Gol Spektakuler Jadi Senjata Mohamed Salah Bungkam Penghina Dirinya

By Ahmad Tsalis - Selasa, 16 April 2019 | 19:19 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri), merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Virgil van Dijk, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, 14/4/2019 (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Gol luar biasa Mohamed Salah ke gawang Chelsea seolah jadi jawaban atas tindakan penghinaan oknum fan The Blues kepadanya.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Andy Robertson pasca-laga pekan ke-34 Liga Inggris antara Liverpool dan Chelsea, Minggu (14/4/2019).

Gol kedua Liverpool diciptakan Mohamed Salah pada menit ke-53 itu dinilai Andy Robertson sebagai respons untuk membungkam yel-yel provokatif dari sejumlah suporter Chelsea.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris, Liverpool Pimpin Klasemen, Manchester City Tetap Juaranya?

"Itulah cara untuk membungkam mereka," kata Andy Robertson, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Apa yang dilakukan fan Chelsea tidak mengenakkan, tetapi Salah bisa menerimanya. Dia sama sekali tidak terpengaruh dan memang terlihat seperti itu bukan?" imbuh Robertson.

Robertson menilai, winger Manchester City, Raheem Sterling, juga melakukan tindakan serupa setelah mendapatkan ujaran rasisme beberapa waktu lalu.

Hanya saja, lanjut Robertson, ia menyayangkan respons publik yang merasa bahwa fenomena seperti ini menjadi lumrah lantaran kian hari kian sering terjadi.

Baca Juga : Kans Liverpool Amankan Tanda Tangan Timo Werner Semakin Besar