Debut Atlet MMA Legendaris Jepang dalam Ajang ONE Championship di Jakarta

By Septian Tambunan - Selasa, 16 April 2019 | 20:40 WIB
Atlet ONE Championship, Kiamrian Abbasov. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship akan kembali memanaskan Jakarta pada Jumat (3/5/2019), yang ditandai dengan penampilan perdana dari legenda mixed martial arts (MMA) asal Jepang, Yushin "Thunder" Okami.

Dalam pergelaran yang berjudul ONE: For Honor ini, Yushin akan tampil perdana melawan Kiamrian Abbasov di sebuah pertandingan divisi welterweight, yang akan mendahului babak utama perebutan gelar juara dunia ONE Flyweight Muay Thai pada Jumat (3/5/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Yushin akan memulai babak baru dalam karier legendarisnya yang telah membuatnya tampil dalam berbagai ajang di seluruh dunia, serta memberikannya titel seorang legenda MMA.

Baca Juga : Daftar Top Scorer Liga Italia - Ronaldo Makin Jauh dari Si Tua-tua Keladi

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship, Yushin Okamia.

Atlet yang telah sukses melewati 47 pertandingan ini hendak mengambil langkah pasti untuk mengukuhkan posisinya dalam ONE Welterweight World Championship dengan mengalahkan seseorang yang sempat mencetak prestasi gemilang dalam pertandingan terakhirnya.

Atlet asal Kyrgyzstan, Kiamrian, mencatatkan submission pada ronde pertama melawan Agilan "Alligator" Thani bulan Desember lalu, dalam ajang ONE: Destiny of Champions di Malaysia.

Kemenangan tersebut menempatkan Kiamrian pada jajaran teratas dalam divisi welterweight.

Jika memenangi pertandingan di Jakarta, Kiamrian akan mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan juara dunia ONE Welterweight, Zebaztian "The Bandit" Kadestam.

Baca Juga : Eko Roni Saputra: Tak Ada Benjol Kan di Muka Saya, Sayang?