Pemain asal Indonesia Jadi Bagian Penting Juara Liga Qatar U-23 2019

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 17 April 2019 | 06:30 WIB
Pemain asal Indonesia Khuwailid Mustafa berselebrasi usai menjuarai Liga Qatar U-23 bersama Al-Duhail di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (14/4/2019). (FACEBOOK.COM/KhuwailidMustafa)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia, Khuwailid Mustafa Ibrahim, sukses merengkuh gelar juara Liga Qatar U-23 2019 bersama Al-Duhail U-23.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi QFA, kepastian juara itu didapat setelah Al-Duhail sukses mengalahkan Al-Khuraitiyat dengan skor telak 8-0.

Laga ini terlaksana di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (14/4/2019).

Baca Juga: Adik Kelas Andriy Shevchenko Sukses Cetak Lima Gol di Liga Singapura

Berkat kemenangan tersebut, Al-Duhail menambah koleksi poin mereka menjadi 53 hasil dari 17 kemenangan dua kali imbang dan sekali kalah.

Poin Al-Duhail dipastikan tak akan terkejar oleh Al-Arabi yang membuntuti di peringkat dua dengan koleksi 40 poin meski Liga Qatar U-23 masih menyisakan dua laga.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Peluang Kembali Melatih, Satu Klub Ini Pasti Ditolak

Di balik kesuksesan meraih gelar juara itu, ada peran salah satu pemain asal Indonesia di dalam skuat Al-Duhail U-23 yakni Khuwailid Mustafa.

Khuwailid Mustafa turut masuk ke dalam skuat berjuluk The Red Knights itu saat meraih gelar juara Liga Qatar U-23 musim ini.

FACEBOOK.COM/KhuwailidMustafa
Pemain asal Indonesia, Khuwailid Mustafa, saat memperkuat Al- Duhail U-19.