2 Modal Penting Manchester City Tangkal Kegagalan Quadruple Winners

By Ahmad Tsalis - Rabu, 17 April 2019 | 06:15 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling (kanan), merayakan golnya bersama Kevin De Bruyne, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019). (TWITTER.COM/DEBRUYNEKEV)

 

BOLASPORT.COM - Bek Manchester City, John Stones, menyebut dua hal yang menjadi modal bagi timnya guna mewujudkan cita-cita meraih empat titel juara musim ini.

Manchester City terancam harus mengubur angan-angan meraih empat titel juara alias quadruple winners musim 2018-2019.

Pasalnya, Manchester City menelan kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (9/4/2019).

Kendati berada dalam situasi tertinggal, John Stones percaya Man City bisa membalikkan keadaan pada leg kedua Rabu (17/4/2019) demi melangkah ke semifinal dan meraih juara.

Bahkan dengan modal pola pikir anti-kemustahilan, John Stones yakin The Citizens bisa menggapai juara di empat ajang pada akhir musim nanti.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris, Liverpool Pimpin Klasemen, Manchester City Tetap Juaranya?

"Saya tidak berpikir ada yang mustahil dalam banyak hal," kata John Stones, seperti dilansir BolaSport.com dari laman The Independent.

Peluang gagal meraih quadruple winners Man City muncul dari fakta yang berkaitan dengan Tottenham Hotspur.

Berdasarkan data Opta yang dikutip BolaSport.com, Tottenham memiliki rekor selalu lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Eropa jika pada fase sebelumnya memenangi leg pertama.