Babak I Barcelona vs Man United - Dibiarkan Berkeliaran, Messi Cetak 2 Gol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 17 April 2019 | 02:53 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Barcelona vs Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. (TWITTER.COM/@CHAMPIONS LEAGUE)

BOLASPORT.COM - Barcelona unggul 2-0 atas Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions berkat gol-gol megabintang mereka, Lionel Messi.

Barcelona menghadapi Manchester United dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (17/4/2019) malam waktu setempat.

Dalam pertemuan kedua, Manchester United berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 0-1 pada pertandingan leg pertama kontra Barcelona.

Alhasil, Manchester United langsung tancap gas sejak menit pertama. Menit-menit awal diiringi dengan pemandangan pemain Setan Merah mengurung pertahanan Barcelona.

Bahkan, belum genap pertandingan berjalan semenit, Man United langsung mendapat peluang emas yang diawali umpan terobosan Paul Pogba kepada Marcus Rashford.

Tinggal berhadapan dengan kiper Marc-Andre ter Stegen, Rashford bisa membawa Manchester United unggul andai tendangannya tidak mengarah ke atas mistar.

Barcelona baru bisa merespons saat pertandingan memasuki menit kelima. Secara perlahan, Blaugrana dapat membangun serangan ke daerah permainan lawannya.

Tim tuanrumah bahkan hampir berpeluang mendapat penalti pada menit ke-12 setelah Ivan Rakitic dilanggar di kotak 16 meter.

Tetapi, wasit tidak menjatuhkan hukuman bagi Manchester United setelah melihat tayangan ulang dari Video Assistant Referee (VAR).

Barcelona sendiri akhirnya tetap unggul duluan pada menit ke-16, berkat kesalahan Ashley Young yang membuat Lionel Messi mendapat bola bebas.