Ronaldo Tak Cukup, Juventus Alami Hari Kiamat karena Kehilangan Dybala

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 17 April 2019 | 07:21 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019. (TWITTER.COM/@JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesalkan kekalahan timnya dari Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Juventus takluk dengan skor 1-2 dari Ajax Amsterdam pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, Selasa (16/4/2019).

Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-28 tak cukup bagi Juventus untuk meraih kemenangan lantaran dapat dibalas Ajax dengan dua gol dari Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt.

Baca Juga : Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Disingkirkan Ajax Amsterdam

Kekalahan dari Ajax membuat Juventus harus rela mengubur ambisi mereka meraih gelar juara Liga Champions pada musim ini. Bianconeri tersisih dengan kekalahan agregat 2-3.

Surat kabar olahraga Italia Corriere dello Sport menjadikan "Hari Kiamat" sebagai tajuk utama mereka dalam berita kekalahan Juventus dari Ajax.

FOOTBALL-ITALIA.NET
'Apocalisse' atau 'Hari Kiamat' menjadi tajuk utama surat kabar olahraga Italia, Corriere dello Sport, pada edisi 17 April 2019.

Baca Juga : Messi Ucapkan 3 Kalimat Usai Barcelona Bantai Man United di Liga Champions

Faktor Dybala

Sementara itu, menanggapi kekalahan yang diderita anak asuhnya, ada satu peristiwa yang disesalkan Allegri pada pertandingan melawan Ajax malam tadi.