Espargaro Sebut Hasil MotoGP Americas 2019 Bagus untuk Masa Depan KTM

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 April 2019 | 11:15 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019) (twitter.com/polespargaro)

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro menyebut jika hasil MotoGP Americas 2019 lalu sangat baik bagi masa depan timnya.

Menunggangi motor RC16, Pol Espargaro mampu tampil impresif saat melakoni seri MotoGP Americas 2019 yang digelar Senin dini hari (15/4/2019) WIB.

Pol Espargaro yang tampil apik di kualifikasi dan mampu start pada urutan kelima akhirnya finis di posisi kedelapan.

Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat senang dengan balapan yang digelar di Circuit of The Americas (COTA) meski harus turun peringkat saat dirinya menyentuh garis finis.

Baca Juga : Piala AFC - Kaya FC Khawatirkan Kelebihan PSM Soal Set-Pieces

Selanjutnya, Pol Espargaro menegaskan jika balapannya di COTA kemarin adalah balapan yang dia harapkan.

"Itu adalah balapan yang saya harapkan. Kami mulai dari posisi kelima tetapi kami harus realistis,” kata Espargaro dilansir BolaSport dari laman resmi MotoGP.

Mantan Juara Dunia Moto2 itu menekankan jika hasil ini adalah awal yang bagus bagi masa depan timnya guna mengarungi musim-musim MotoGP mendatang.

"Kami mampu mengatasi berbagai kendala dan akan menuju ke Jerez dengan beberapa kemajuan pada motor kami. Semuanya sangat positif untuk masa depan KTM," kata Pol.

Baca Juga : Piala AFC - Kaya FC Ingin 3 Poin Atas PSM demi Bertahan di Puncak