Tembus Top 10 MotoGP Americas 2019, Francesco Bagnaia Semringah

By Agung Kurniawan - Rabu, 17 April 2019 | 12:00 WIB
Francesco Bagnaia, saat turun di MotoGP Argentina, Minggu (31/3/2019) (twitter.com/PeccoBagnaia)

BOLASPORT.COM - Francesco Bagnaia (Pramac Racing) mengaku akan jauh lebih senang jika mampu menembus top 10 di GP Argentina ketimbang di GP Americas.

Sebelumnya, Francesco Bagnaia mengakhiri balapan yang digelar di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin dini hari (15/4/2019) WIB dengan menduduki urutan sembilan.

Hasil tersebut sejauh ini merupakan pencapian terbaik yang mampu ditorehkan oleh Bagnaia pada tahun pertamanya tampil di kelas utama MotoGP.

Franceco Bagnaia pun mengaku jika hasil itu jauh diluar prediksinya, mengingat dia harus mengawali balapan dari urutan ke-12.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Ungkap Kesiapan Berduel pada September 2019

Apalagi pria asal Italia ini sempat mengatakan jika COTA bukanlah sirkuit favoritnya dalam kalender MotoGP.

Francesco Bagnaia pun menyebut jika dirinya akan jauh lebih senang meraih hasil top 10 pertamanya di Argentina ketimbang di COTA.

"Tentu saya senang dengan hasil ini, sejujurnya saya berharap bisa finis top 10 di Argentina ketimbang di Austin," ucap Bagnaia dilansir BolaSport.com dari speedweek.

Baca Juga : Massimiliano Allegri: Juventus Rasakan Bukti Keganasan dari Sepak Bola

"Ini salah satu trek terberat bagi Ducati pada kalender kejuaraan dan bukan juga sirkuit favorit saya. Namun saya sangat puas dengan pekerjaan kami di sini," tuturnya.