Menang atas Kaya FC, PSM Makassar Lupakan Sejenak Home United

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 April 2019 | 21:00 WIB
Pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang tuan rumah Kaya FC, di Stadion Panaad, (PSM Makassar)

BOLASPORT.COM - PSM Makassar belum memikirkan lanjutan Piala AFC 2019 setelah menang 2-1 atas tuan rumah Kaya FC, di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

Selanjutnya, PSM Makassar akan menjamu Home United pada matchday kelima fase Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Laga itu akan menjadi ujian selanjutnya buat PSM yang kini naik ke puncak klasemen sementara Grup H dengan menggusur Kaya FC.

"Saya belum berpikir laga selanjutnya, setelah laga saya analisis untuk memberikan informasi yang bagus buat kalian (wartawan)," kata Darije Kalezic seusai laga kontra Kaya FC.

"Kami mewaikili Makassar dan Indonesia. Kami sudah main bagus pada dua laga terakhir untuk menjadi juara grup," ujarnya menambahkan.

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga : Striker PSM Makassar Jadi Top Scorer Sementara Piala AFC 2019

Sementara itu, bicara kemenangan timnya atas The Mighty Kaya, julukan Kaya FC, Darije Kalezic merasa prediksinya berjalan tepat.

Menurutnya, Kaya FC selalu memainkan gaya sepak bola yang sama dibanding pada laga-laga yang telah mereka lakoni sebelumnya.