Man City vs Tottenham - Sterling-Son Dahsyat, 5 Gol di Babak Pertama

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 April 2019 | 02:50 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, 17 April 2019. (TWITTER.COM/@MANCITY)

BOLASPORT.COM - Babak pertama laga Manchester City vs Tottenham Hotspur sudah diwarnai dengan pesta gol. Raheem Sterling dan Son Heung-min menjadi bintang.

Manchester CIty menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019), pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Kemenangan menjadi target wajib bagi Manchester City lantaran mereka tumbang 0-1 dari Tottenham pada laga leg pertama yang dihelat sepekan sebelumnya.

Baca Juga : Starting XI Manchester City Vs Tottenham - Ujian Ketangguhan City di Kandang

Tidak heran jika Manchester City langsung tancap gas sejak menit-menit pertama. Bahkan, saat laga baru berjalan empat menit, mereka sudah bikin gol!

Raheem Sterling mencetak gol indah lewat tendangan akurat ke sudut bawah tiang gawang Tottenham Hotspur.

Gol tersebut membuat pendukung tuan rumah bersorak. Tetapi apa yang terjadi dalam enam menit berikutnya akan membuat mereka tidak percaya.

Sebab, Tottenham langsung membalas tuntas lewat dua gol dari Son Heung-Min pada menit ketujuh dan 10'.

Gol pertama Spurs tercipta setelah Son memanfaatkan kesalahan antisipasi dari Aymeric Laporte untuk melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti.