Menangi Laga Pertama di Monte-Carlo, Zverev Bungkam Keraguan Publik

By Nestri Yuniardi - Kamis, 18 April 2019 | 20:36 WIB
Petenis Jerman, Alexander Zverev. (twitter.com/abnamrowtt)

BOLASPORT.COM - Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, kembali percaya diri seusai memenagi laga pertama pada Monte-Carlo Masters 2019.

Zverev berhasil memulangkan Felix Auger Aliassime (Kanada) pada babak 32 besar Monte-Carlo Masters 2019.

Pada laga yang berlangsung di lapangan Rainier III Monte-Carlo Country Club, Prancis, Rabu (17/4/2019), Zverev menang telak atas Aliassime dengan skor 6-1, 6-4.

Baca Juga : Cheam June Wei, Bibit Unggul Baru Malaysia pada Nomor Tunggal Putra

Kemenangan Zverev itu pun memberikan angin segar setelah dia sempat berkutat dengan cedera yang mempengaruhi penampilannya pada beberapa turnamen sebelumnya.

Dilansir BolaSport.com dari Tennis365, Zverev bahkan mengaku bahwa pada tahun 2019 ini, hanya dua turnamen yang dia lakoni dengan kondisi tubuh yang benar-benar fit.

"Tahun ini saya bermain dengan tubuh sehat hanya pada dua turnamen, Australia Open 2019 dan Acapulco (Mexican Open 2019)," ungkap petenis berusia 21 tahun itu.

"Di Indian Wells, saya sangat buruk. Dan di Miami, saya sudah sembuh tetapi saya belum banyak kembali berlatih dan belum begitu pulih. (Sehingga) saya tidak bisa bermain dengan baik," lanjut dia.

Akibat sempat mengalami pasang-surut tersebut, Zverev sempat diragukan apakah dia benar-benar menjadi petenis muda masa depan.