Pemain Senior Persija Berharap Tak Cedera Saat Hadapi Jadwal Padat

By Muhammad Robbani - Jumat, 19 April 2019 | 05:00 WIB
Pemain Persija Jakarta saat bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. Feri Setiawan/Super Ball ( )

BOLASPORT.COM - Pemain veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, berharap tak ada pemain dari timnya yang cedera saat menghadapi jadwal padat pada beberapa pekan ke depan.

Persija Jakarta dihadapkan dengan jadwal padat lantaran mereka harus memainkan lima laga dalam rentang waktu 16 hari pada 23 April hingga 8 Mei 2019.

Terdekat, Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros pada lanjutan fase grup Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 23 April mendatang.

Setelahnya, Persija akan memainkan empat laga lagi dengan rincian dua laga Piala Indonesia (vs Bali United), sekali Piala AFC (vs Becamex Binh Duong), serta sekali Liga 1 (vs Semen Padang).

Ismed Sofyan sendiri tak mempermasalahkan jadwal padat ini dan menyatakan siap jika memang dibutuhkan klub untuk tampil pada lima laga tersebut.

Satu hal yang mengganjal pikirannya adalah potensi cedera yang bakal menghantui dia dan rekan-rekannya.

Baca Juga : Persija Hadapi Jadwal Padat, Ivan Kolev Pilih Fokus Piala AFC

"Benar, ini jadwal yang cukup padat untuk kami jika melihat jadwal yang ada," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

"Kami akan away ke Bali (vs Bali United, Piala Indonesia), lalu tampil di Piala AFC, balik lagi leg kedua (Piala Indonesia), lalu main Piala AFC lagi, dan terakhir kompetisi (Liga 1)," ujarnya menambahkan.