Jamu Ceres Negros, Bek Persija Andalkan Dukungan The Jak Mania

By Bayu Chandra - Jumat, 19 April 2019 | 09:20 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 (twitter.com/InfokomJakmania)

BOLASPORT.COM - Bek senior Persija, Ismed Sofyan, mengaku akan mengandalkan dukungan The Jak Mania saat timnya menjamu Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros di kandangnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan diprediksi akan meraih dukungan dari fan fanatiknya, The Jak Mania.

The Jak Mania akan hadir memberikan dukungan kepada Persija Jakarta guna meraih poin maksimal di kandang dan merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Ismed Sofyan kapten Persija Jakarta ini mengatakan, dukungan The Jak Mania sangat dibutuhkan tim Macan Kemayoran dalam meraih poin penuh di kandang sendiri.

Baca Juga : Pemain Senior Persija Berharap Tak Cedera Saat Hadapi Jadwal Padat

 Baca Juga : Rekap Transfer Liga 1 - Persib Lengkapi 4 Pemain Asing dan Tim Baru Mario Gomez

Pada matchday ketiga, Persija Jakarta harus takluk 0-1 dari Ceres Negros saat laga digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina pada Rabu (3/4/2019).

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (19/4/2019), Persija harus menang atas Ceres Negros jika ingin membuka asa lolos ke babak selanjutnya.