Valentino Rossi Buka Suara Terkait Situasi Mauro Icardi di Inter Milan

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 20 April 2019 | 19:21 WIB
Valentino Rossi dan mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi, saat menonton laga Inter Milan vs Barcelona di Giuseppe Meazza, Milan, Italia. (instagram.com/marcomaterazzi)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, turut serta mengomentari salah satu penampilan tim Serie A yaitu Inter Milan.

Sejak Mauro Icardi bermain bersama Inter Milan, striker Argentina tersebut sudah mencatatkan satu gol dan dua assist dalam tiga pertandingannya.

Maka dari itu, Valentino Rossi yang merupakan seorang fan Inter Milan memberi saran kepada tim kebanggaannya itu untuk memainkan Mauro Icardi.

Hal itu disampaikan Valentino Rossi ketika menghadiri sebuah acara lelang bersama Marco Simoncelli Foundation di Sirkuit Misano, San Marino, Rabu (17/4/2019) waktu setempat.

"Saya pikir semuanya harus maju bersama untuk mencoba membuat dia (Mauro Icardi) bermain," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik, jadi saya harap dia bisa membantu untuk menang dengan pikiran sehat," ujar Rossi menambahkan.

Pembalap berjulukan The Doctor itu membahas soal isu yang tengah memanas dalam tiga bulan terakhir ini.

Inter Milan sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tidak bagus dengan salah satu pemainnya yaitu Mauro Icardi.

Hal tersebut tak lepas dari aksi istri Mauro Icardi yaitu Wanda Nara yang sempat menuntut kenaikan gaji suaminya di Inter Milan lewat media.