Manchester City Vs Tottenham - Ketat dan Selalu Selisih Satu Gol

By Daniel Sianturi - Sabtu, 20 April 2019 | 22:51 WIB
Pemain Manchester City, Phil Foden, mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019) (twitter.com/brfootball)

BOLASPORT.com - Manchester City meraih tiga poin kontra Tottenham Hotspur dalam pertandingan ke-34 Liga Inggris musim 2018-19.

Tiga poin tersebut diraih Manchester City usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Hasil di Stadion Etihad ini menjadi kemenangan kedua City atas Spurs dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, Manchester City juga unggul dengan skor akhir 4-3 atas Tottenham Hotspur di leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini yang dipertandingkan tengah pekan lalu.

Walau demikian, Spurs berhak melaju ke semifinal berkat keunggulan agresivitas gol tandang setelah kemenangan 1-0 pada leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga : Ingin Gelar Liga Inggris, Liverpool Harus Tekan Terus Manchester City

Artinya, sudah empat kali pecinta sepakbola menyaksikan laga antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur pada musim 2018-2019.

Fakta menarik yang mewarnai empat pertemuan Manchester City dan Tottenham Hotspur sepanjang musim ini ialah setiap laga selalu ketat dan berakhir dengan kemenangan salah satu tim berkat keunggulan hanya 1 gol.

Dari empat duel kedua tim, Manchester City berhasil meraih tiga kali kemenangan berbanding satu kemenangan milik Tottenham Hotspur.

Satu-satunya kemenangan Spurs atas City terjadi di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.