Piala AFC - Koleksi 9 Poin, Ceres Negros Santai Akan Dijamu Persija

By Muhammad Robbani - Senin, 22 April 2019 | 15:59 WIB
Pelatih dan pemain Ceres Negros, Risto Vidaković serta Manuel Herrera Lopez dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ceres Negros santai akan dijamu Persija Jakarta pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Ceres Negros melalui pelatih mereka, Risto Vidakovic mengaku tak terlalu terbebani main di kandang Persija Jakarta atas raihan sembilan poin yang sudah mereka dapatkan.

Torehan poin sempurna itu pun membuat raksasa Filipina memimpin klasemen sementara Grup G dan ungguli Becamex Binh Duong, Persija Jakarta, dan Shan United.

Menurut Risto Vidakovic, Persija akan bermain di bawah tekanan yang lebih karena membutuhkan kemenangan atas Ceres Negros untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Saat ini, Persija tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin atau tertinggal lima poin dari Ceres Negros dan tiga poin dari Becamex Binh Duong.

Padahal, hanya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik yang nantinya akan lolos ke babak semifinal Zonal ASEAN Piala AFC.

Untuk itu, bagi Persija laga ini merupakan pertaruhan hidup-mati mereka untuk menjaga asa untuk lolos dari fase grup.

Meskipun begitu, Risto Vidakovic tetap mewaspadai Persija yang dianggapnya sudah berpengalaman tampil di ajang Piala AFC.

Baca Juga : Langkah Persija Jakarta Bisa Terhenti bila Kalah dari Ceres Negros