Piala AFC - Ceres Negros Justru Ingin SUGBK Penuh saat Lawan Persija

By Muhammad Robbani - Senin, 22 April 2019 | 17:20 WIB
Suasana jelang laga Persija kontra tamunya Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Dese (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Ceres Negros, Risto Vidakovic, menyatakan timnya tak tertekan kontra Persija Jakarta yang akan dihadiri puluhan ribu The Jak Mania.

Ceres Negros akan dijamu Persija Jakarta pada lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Pada laga-laga kandang Persija pada Piala AFC sebelumnya, selalu ada puluhan ribu The Jak Mania yang menghadiri laga di SUGBK.

Bahkan laga Persija kontra Home United pada 15 Mei tahun lalu, tercatat sebagai rekor Piala AFC yang paling banyak disaksikan penonton dengan total 60.157 orang.

"Ini tantangan untuk main di stadion penuh yang dihadiri 60 ribu penonton. Semoga stadion akan penuh dan kami bisa menikmati pertandingannya," kata Risto Vidakovic dalam jumpa pers, di Jakarta, Senin (22/4/2019).

"Bagi pemain, ini penting dengan tekanan seperti itu dan akan menjadi tantangan karena ini laga besar. Ini tes buat kami bermain di depan 60 ribu penonton," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Ceres Negros, Risto Vidaković serta Manuel Herrera Lopez dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

"Dan saya akan melihat bagaimana respons mereka main di laga seperti ini, tetapi kami tetap akan enjoy," katanya lagi.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Serbia itu menilai timnya tak akan tertekan lantaran sudah mengoleksi sembilan poin.