Vivo V15 - Abadikan Persaudaraan dengan Pop Up Camera 32MP

By Firzie A. Idris - Senin, 22 April 2019 | 18:37 WIB
Smartphone Vivo V15 dengan kamera pop up 32MP (FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM)

ADVERTORIAL

Melakukan swafoto alias selfie dengan sesama fans merupakan hal wajib yang harus dilakukan di suatu ajang olahraga.

Baik menyaksikan pertandingan sepak bola, menonton balapan, atau melenggang ke arena bulu tangkis, kesempatan bertemu sesama fans atau teman-teman baru dari belahan dunia lain tentu tak bisa disia-siakan.

Kamera selfie pop up Vivo V15 dengan resolusi 32MP menjadi sarana tepat untuk mengabadikan momen kebersamaan dan menjalin pertemanan tersebut.

Bagaimana tidak, Vivo V15 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang mempunyai kamera selfie dengan resolusi mencapai 32MP.

FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Kamera pop up beresolusi 32MP milik Vivo V15 hanya membutuhkan waktu 0,46 detik untuk siap mengambil jepretan

Tak hanya itu, vendor asal China ini melakukan inovasi di pasar dengan kamera selfie yang pop up atau naik dari bodi ketika pengguna memencet tombol selfie.

Fitur AI Face Beauty memastikan bahwa muka kita akan terlihat cerah di foto-foto selfie seberapa lusuh pun kita terlihat setelah menempuh perjalanan jauh menuju venue atau menaiki tangga menuju kursi kita di stadion.

Kamera selfie pop up itu juga membuat layar depan Ultimate All Screen tak terganggu oleh penempatan lensa kamera sehingga mempunyai rasio 90,95 persen layar ke body tanpa bezel yang menggangu.

FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Ultimate All Screen Vivo V15 dengan resolusi FULL HD+ 1080x2340MP.