Palembang Pede Gelar Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019

By Nestri Yuniardi - Selasa, 23 April 2019 | 13:45 WIB
GOR Dempo, Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, saat menggelar Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kota Palembang merasa percaya diri bisa menggelar perhelatan Djarum Sirnas (Sirkuit Nasional), Sumatera Selatan Open 2019.

Kepercayaan diri Palembang didasari fasilitas mumpuni yang dimiliki untuk memenuhi kebutuhan para atlet bulu tangkis selama Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 berlangsung.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sumatera Selatan, Densyah R.S.

Baca Juga : Misbun Sidek Tak Paksa Lee Chong Wei Tampil di Piala Sudirman 2019

"Kami memiliki GOR Dempo yang bertaraf internasional, fasilitasnya paling lengkap di Indonesia," tutur Densyah dilansir BolaSport dari Badmintonindonesia.

"Palembang siap mensukseskan turnamen ini. Kami juga punya kompleks yang terintegrasi dan transportasi dari Bandara (Sultan Mahmud Badaruddin II) menggunakan LRT," imbuh dia.

Menurut Densyah, kesiapan Kota Pempek dalam menggelar turnamen berhadiah total 340 juta rupiah tersebut tak hanya dari sisi sarana dan prasana saja.

Densyah yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirnas Sumatra Selatan Open 2019 mengklaim bahwa antusiasme warga Palembang terhadap bulu tangkis cukup tinggi.

"Selain fasilitas yang mumpuni, kami juga punya masyarakat yang antusiasmenya sangat besar terhadap olahraga bulu tangkis," kata dia.