Kalimat Dybala yang Bikin Rumor Barter Ia dengan Icardi Jadi Mustahil

By Ahmad Tsalis - Rabu, 24 April 2019 | 18:10 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019. (TWITTER.COM/@JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Penegasan rasa cinta kepada Juventus membuat rumor barter Paulo Dybala dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi, bisa jadi batal terealisasi.

Kesempatan bermain Paulo Dybala menyusut sejak Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim 2018-2019.

Musim lalu Paulo Dybala cuma delapan kali jadi pemain pengganti Juventus dengan satu kesempatan cuma duduk-duduk di bangku cadangan dalam berbagai ajang.

Bandingkan dengan musim ini, ketika Juventus membuat Paulo Dybala memerankan 10 kali sebagai pemain substitusi, berikut empat partai jadi penghangat bench.

Situasi ini menimbulkan dugaan yang menyebut bahwa pemuda 25 tahun itu tak betah dan minta dilego ke Inter Milan via barter dengan striker Mauro Icardi.

Baca Juga : Khedira Tak Sudi 8 Scudetto Serie A Beruntun Juventus Diremehkan

Kebetulan Mauro Icardi juga tengah bermasalah dengan Inter Milan lantaran pembicaraan negosiasi kontrak yang belum kunjung rampung.

Namun begitu, Dybala menegaskan rasa cintanya kepada Juventus sekaligus menepis rumor ingin pindah.

"Ketika berbicara tentang Juventus, kita sedang membincangkan sebuah klub penting yang selalu meraih juara," kata Dybala, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Tuttosport.