Man United Vs Man City - Guardiola Sewot dengan Komentar Solskjaer soal Timnya

By Ahmad Tsalis - Rabu, 24 April 2019 | 21:04 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Pep Guardiola merasa sewot dengan komentar Ole Gunnar Solskjaer, jelang bentrokan Manchester United vs Manchester City pada ajang Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya bakal menghadapi permainan menekan nan agresif dari Manchester City.

Bahkan, dalam konferensi persnya pada Selasa (23/4/2019) itu, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi jikalau para pemainnya bakal sering dilanggar oleh pilar-pilar Manchester City.

Hal itu dinilai Solskjaer agar Manchester City dapat segera menguasai pertandingan dan mendapat catatan penguasaan bola yang lebih tinggi atas Man United.

Baca Juga : Man United Vs Man City - 4 Hal yang Harus Diketahui sebelum Menonton Pertandingan

"Mereka akan mematahkan pergelangan kaki dan tumit, serta menendang kami," ujar Solskjaer, seperti dikutip BolaSport.com dari laman BBC.

"Man City tidak akan membiarkan kami melakukan serangan balik dengan mudah, akan ada banyak pelanggaran.

"Tak diragukan lagi pelanggaran bakal terjadi, sebab mereka menaruh banyak pemain di depan demi menghentikan kami sedekat mungkin dengan garis pertahanan tim," imbuhnya.

TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Ole Gunnar Solskjaer resmi dipermanenkan sebagai pelatih Manchester United pada Kamis (28/3/2019).