Inter Milan Wajib Kalahkan Juventus Jika Ingin Lolos Ke Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 27 April 2019 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan sepakan dengan kaki kiri saat pertandingan melawan Inter Milan pada pertemuan pertama Liga Italia musim 2018-2019 (TWITTER.COM/SOCCERSHINE_)

BOLASPORT.COM - Pertandingan pekan ke-34 Liga Italia akan menyuguhkan laga Derby d'Italia antara Inter Milan dan Juventus yang tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4/2019).

Juventus telah dinobatkan sebagai juara Liga Italia pekan lalu, meskipun pertandingan di Liga Italia masih menyisakan 5 laga.

Nyonya Tua berhasil merengkuh scudetto yang kedelapan secara beruntun usai mengalahkan Fiorentina pekan lalu.

Kekalahan Napoli dari Atalanta, memastikan Juve akhirnya menyegel gelar scudetto musim 2018-2019.

Baca Juga : Kisah Cancelo Curi Ilmu dari Magang di Inter untuk Membelot ke Juventus

Pada pertandingan pekan ke-34 kali ini, gelandang Inter, Radja Nainggolan, meyakini bahwa klubnya perlu mengalahkan Juventus jika ingin mencapai tujuan mereka.

Gelandang asal Belgia tersebut ingin Inter memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan dan kemenangan atas Juve nanti akan menjadi langkah besar bagi tujuan itu.

"Pertandingan melawan Juventus merupakan pertandingan khusus bagi saya karena mereka adalah tim yang selalu ingin Anda kalahkan," kata Radja Nainggolan kepada DAZN dilansir BolaSport.com.

"Pertandingan kali ini menjadi penting karena kami bertekad untuk memperjuangkan posisi kami di klasemen demi lolos ke Liga Champions musim depan."