Hasil Liga Italia - Gol ke-600 Ronaldo Gagalkan Kemenangan Inter

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 28 April 2019 | 04:07 WIB
Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang membuat hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2019) dini hari) (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan harus puas berbagi angka 1-1 dengan Juventus pada pertandingan pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (27/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Laga yang bertajuk Derby d'Italia tersebut berakhir dengan imbang meski Inter sempat unggul lewat Radja Nainggolan pada menit ke-7, tetapi Juventus mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-62.

Hasil ini membuat Inter Milan gagal meraih angka penuh selama bermain di kandang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Raihan satu poin membuat Inter masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 62 poin.

Jalan Pertandingan

Tim tamu terbukti langsung menekan di menit-menit awal lewat sepakan kaki kanan Leonardo Bonucci dari luar kotak penalti saat pertandingan belum genap satu menit. Sepakannya masih bisa diamankan oleh Samir Handanovic.

Baca Juga : Kisah Cancelo Curi Ilmu dari Magang di Inter untuk Membelot ke Juventus

Laga baru berjalan tujuh menit, Inter Milan sudah membuka keunggulan 1-0 lewat sepakan keras kaki kanan luar Radja Nainggolan dari luar kotak penalti.

Menerima umpan lambung dari Matteo Politano, tanpa melakukan ancang-ancang bola langsung disambar oleh Radja Nainggolan dari luar kotak penalti, bola meluncur deras ke pojok kanan bawah tanpa bisa dijangkau oleh Wojciech Szczesny.