Gagal Lagi, Neymar Minta Pemain Muda PSG Tak Usah Banyak Cakap

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 28 April 2019 | 15:46 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, dalam laga final Piala Prancis, Sabtu (27/4/2019) di Stade de France, Paris. (TWITTER.COM/RBAIRNER)

BOLASPORT.COM - Neymar meminta pemain-pemain muda Paris Saint-Germain agar lebih mau mendengarkan para pemain yang lebih berpengalaman.

Neymar tidak dapat menyembunyikan kekesalannya setelah Paris Saint-Germain (PSG) gagal memenangi Piala Prancis musim ini.

Dalam partai final Piala Prancis 2018-2019 di Stade de France, Sabtu (28/4/2019), PSG ditaklukkan oleh Rennes dalam babak adu penalti.

Padahal PSG sempat unggul 2-0 pada babak pertama, di mana Neymar—baru pulih dari cedera parah—berperan dengan catatan 1 gol dan 1 assist.

Baca Juga : West Ham, Tukang Penghancur Kesucian Stadion Baru Tim London Utara

Tetapi dua gol balasan serta dikartu merahnya Kylian Mbappe pada babak tambahan menjegal PSG untuk merebut trofi tambahan pada musim ini.

Hal ini seolah menjadi deja vu atau ulangan dari peristiwa kegagalan mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sempat berada dalam posisi unggul setelah menang 2-0 pada laga leg pertama, PSG disingkirkan Manchester United setelah dipermalukan 1-3 di kandangnya sendiri pada leg kedua.

Menanggapi rentetan pencapaian minor ini, pemain berusia 27 tahun itu menganggap bahwa sikap seenaknya sendiri yang ditunjukkan pemain-pemain muda di timnya menjadi alasannya.