Kalah dalam Empat Laga Terakhir, Persija Merindukan Marko Simic

By Muhammad Robbani - Minggu, 28 April 2019 | 19:55 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Rentetan hasil buruk Persija Jakarta yang kalah dalam empat pertandingan terakhir tak lepas dari krisis striker yang tengah dialami Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sedang mengalami situasi sulit karena empat kali kalah beruntun dari Kalteng Putra (Piala Presiden), Ceres Negros (dua kali di Piala AFC), dan teranyar Bali United (Piala Indonesia).

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menilai bahwa situasi ini terjadi lantaran masalah krisis striker yang tengah dialami timnya.

Sejak ditahannya Marko Simic di Australia karena dugaan kasus pelecehan seksual, Persija Jakarta pun mendatangkan Silvio Escobar sebagai juru gedor tim.

Hanya saja, Silvio Escobar tak kunjung menunjukkan tajinya karena gagal mencetak gol dalam enam kesempatan tampil bersama Persija.

Bruno Matos pun menjadi andalan tim untuk merobek gawang, padahal pemain asal Brasil itu bukan seorang penyerang murni.

Cuma sebiji gol yang dicetak striker murni tim saat Persija takluk 1-2 dari tuan rumah Bali United, Jumat (26/4/2019).

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mencetak gol ke gawang Bali United

Baca Juga : Bepe Cetak Gol ke Gawang Bali United, Ini Komentar Ivan Kolev