Persija Jakarta Terpuruk, Sandi Sute Yakin Timnya Bisa Bangkit

By Muhammad Robbani - Senin, 29 April 2019 | 07:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Sandy Sute merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute meyakini timnya bisa bangkit dari situasi sulit yang tengah dihadapi.

Persija Jakarta sedang dalam kondisi kurang ideal lantaran kalah secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir dan Sandi Sute meyakini hal ini bisa dilewati.

Persija kalah dari Kalteng Putra (Piala Presiden), dua kali kalah dari Ceres Negros (Piala AFC), dan teranyar ditaklukkan Bali United (Piala Indonesia).

Menanggapi hal tersebut, Sandi Sute menyebut bahwa timnya pernah mengalami situasi serupa namun pada akhirnya bisa bangkit.

"Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami meraih hasil yang kurang maksimal," kata Sandi Sute, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Namun, bagaimana caranya para pemain harus bangkit. Beberapa tahun sebelumnya kami sudah pernah ada di situasi seperti ini," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Kalah dalam Empat Laga Terakhir, Persija Merindukan Marko Simic

Ucapan Sandi Sute tak salah, Persija pernah menghadapi situasi serupa pada pekan-pekan awal Liga 1 2017.

Berkat kerja keras pemain, Macan Kemayoran justru berhasil mengakhiri musim di posisi keempat dan mendapat tiket untuk bermain di Piala AFC 2018.