Vivo V15 - Tenaga Mumpuni untuk Main Game-game Terpopuler

By Firzie A. Idris - Senin, 29 April 2019 | 01:42 WIB
Isi paket penjualan Vivo V15, smartphone flaghsip dari Vivo Indonesia yang dilengkapi oleh kamera pop up selfie 32MP. (FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM)

ADVERTORIAL

Seorang fans memerlukan performa tinggi dari sebuah smartphone. Tidak hanya untuk bermain game sepak bola atau mengikuti tim favorit, performa tinggi diperlukan untuk melengkapi dan share pengalaman mereka di stadion.

Dalam hal ini, Vivo Indonesia menghadirkan smartphone Vivo V15 yang sangat cocok bagi para pencinta sepak bola. 

Prosesor 2,1 GHz Octa-core Helio P70 yang mempunyai empat core ARM Cortex-A73 untuk menghasilkan tenaga.

Prosesor mumpuni tersebut mendapat dukungan RAM 6GB dan memori penyimpanan 64GB memastikan bahwa smartphone ini bisa memainkan game-game terpopuler, baik itu game sepak bola atau battle royale, tanpa halangan berarti.

Baca Juga : Vivo V15 - Abadikan Persaudaraan dengan Pop Up Camera 32MP

FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Smartphone flagship Vivo Indonesia, Vivo 15 dengan layar Ultimate All Screen yang mempunyai rasio 90,95 persen layar berbanding body.

Jeroan tersebut memberi tenaga untuk Ultimate All Screen, desain layar canggih nan futuristis dengan bentang 6,53 inci dan resolusi layar Full HD+ (1080x2340 pikel) serta aspek rasio 19,5:9.

Selain bermain game, RAM 6GB akan memberikan para fans smartphone dengan tenaga mumpuni untuk berbagi experience mereka, multitasking di berbagai media sosial dan mengedit foto secara cepat dan tanpa hambatan. 

Baca Juga : VIVO V15 - Ultimate All Screen, Teknologi Layar Futuristis dan Inovatif