Bos Mercedes Tak Gusar dengan Rivalitas Internal Para Pembalapnya

By Agung Kurniawan - Senin, 29 April 2019 | 16:08 WIB
Para kru dan pembalap Mercedes usai memenangi F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019) (twitter.com/MercedesAMGF1)

BOLASPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan bahwa dia tak gusar dengan dengan rivalitas internal yang ditunjukkan oleh kedua pembalapnya saat melakoni seri Formula 1 (F1) Azerbaijan 2019.

Dua pembalap Mercedes yaitu Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton kembali terlibat persaingan sengit guna merebutkan podium pertama saat membalap di sirkuit jalanan kota Baku, Azerbaijan pada Minggu malam (28/4/2019) WIB.

Kedua pembalap terlihat saling bersaing menjadi yang terdepan ketika Bottas dan Hamilton berhasil mendahului pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc sejak putaran ke-33.

Bottas akhirnya mengungguli rekan setimnya, Hamilton dan finis di urutan pertama usai melahap total 51 putaran.

Hasil ini membuat bos Mercedes, Toto Wolff puas dengan performa dua pembalapnya usai melakoni empat seri terakhir.

Alih-alih gusar dengan rivalitas kedua pembalapnya yang akan mengacaukan semua strategi Mercedes untuk menjadi yang terdepan, Wolff justru nampak senang dengan hasil yang diperlihatkan oleh Bottas dan Hamilton.

Wolff juga tak menampik bahwa rivalitas internal para pembalapnya itu memiliki risiko dan pihaknya harus siap membayarnya kelak.

Baca Juga : New Zealand Open 2019 - Indonesia Tempatkan 8 Wakil Unggulan

"Saya benar-benar bahagia karena ini adalah performa fantastis lainnya dari seluruh tim kami," ucap Wolff dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Mercedes.