Nasib Allegri Belum Jelas, Juventus Sudah Punya 2 Kandidat Pengganti

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 29 April 2019 | 17:27 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga pekan ke-31 Liga Italia kontra AC Milan di Stadion Allianz Turin, 6 April 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Juventus bakal mengalihkan bidikan pada Pep Guardiola dan Didier Deschamps apabila Massimiliano Allegri hengkang dari Juventus akhir musim 2018-2019.

Juventus harus gigit jari lantaran dikalahkan oleh raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, meskipun mempunyai tabungan gol tandang pada laga perempat final Liga Champions lalu.

Pasukan arahan Massimiliano Allegri tersebut harus kalah 1-2 di Allianz Stadium pada partai kedua (11/4/2019) dan tersingkir.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Massimiliano Allegri dikabarkan memutuskan bertahan di Juventus pada musim 2019-2020 meski ia gagal meraih hasil memuaskan di Liga Champions.

Meski begitu Allegri belum tentu dipertahankan manajemen, muncul kabar bahwa pertemuan Allegri dan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bakal memutuskan nasib sang pelatih.

Baca Juga : Usai Marah-marah, Pelatih Juventus Sebut Sepak Bola Olahraga Bodoh

Baca Juga : Demi Pemain Muda Timnas Italia, Inter Milan Siap Tikung Juventus

Baca Juga : Juventus Dibilang Bermain Bertahan, Allegri Marahi Jurnalis Italia

Andai tak dipertahankan, Juventus sudah mengincar dua nama sebagai suksesor Allegri.

Kandidat pertama yang dikabarkan bakal mengisi posisi Allenatore Juventus adalah Pep Guardiola yang kini menukangi Manchester City.

TWITTER.COM/OPTAJEAN
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola