Rajai MotoGP dan WSBK, Direktur Ducati Minta Timnya untuk Tak Terlena

By Agung Kurniawan - Senin, 29 April 2019 | 23:00 WIB
Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti. (DOK. MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, meminta timnya tidak terlena dengan hasil baik yang diperoleh pada ajang balap MotoGP dan World Superbike (WSBK).

Alvaro Bautista dan Andrea Dovizioso kini tengah menjadi aktor dari kesuksesan Ducati untuk berada di pucuk klasemen sementara WSBK dan MotoGP musim ini.

Skuat Borgo Panigale berjaya pada ajang WSBK 2019 setelah Alvaro Bautista berhasil menyapu bersih kemenangan seluruh seri awal musim ini.

Sementara itu, Andrea Dovizioso kini tengah menikmati singgasana puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

Dovizioso menempati posisi tersebut setelah finis keempat pada balapan MotoGP Americas 2019, sedangkan rival terberatnya, Marc Marquez, gagal finis.

Selain itu, pembalap Italia yang akrab disapa Dovi tersebut juga punya modal berupa satu podium juara dan satu titel runner-up.

Meski tengah berada di posisi teratas pada dua ajang balap motor tersebut, Paolo Ciabatti meminta skuat Ducati untuk tetap fokus hingga akhir musim.

Pria berkebangsaan Italia itu menilai saat ini masih dini dan segala sesuatu bisa saja terjadi.

"Momen ini adalah momen yang sangat positif dalam sejarah olahraga tim kami, tetapi musim ini masih akan menjadi musim yang panjang dan segala sesuatu masih bisa terjadi," ucap Ciabatti yang dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.