Jadwal Semifinal Liga Champions - Malam Ini, Spurs Vs Ajax Live RCTI

By Bagas Reza Murti - Selasa, 30 April 2019 | 09:22 WIB
Bek Ajax Amsterdam, merayakan kemenangan 2-1 timnya atas Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Babak semifinal Liga Champions leg pertama akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium, pada Selasa (30/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Partai dua tim kejutan yang behasil masuk ke semifinal setelah keduanya mengalahkan dua tim unggulan pada babak perempat final.

Spurs lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 4-4 (Spurs unggul gol tandang) atas Manchester City, sementara Ajax mengalahkan Juventus dengan agregat 3-2.

The Lily Whites bakal menjamu raksasa Belanda lebih dulu di markas barunya, Tottenham Hotspur Stadium dalam laga leg pertama.

Anak asuh Mauricio Pochettino baru saja merasakan kekalahan perdana di stadion baru saat tumbang dari tetangga sendiri, West Ham dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga : Jumpa Barcelona, Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi Seperti Alien

Di tengah absennya sejumlah pilar karena aakumulasi kartu seperti Son Heung-min dan cederanya Harry Kane, Pochettino punya kabar baik soal kembalinya Moussa Sissoko.

Gelandang asal Prancis melewatkan tiga laga karena cedera kunci paha, namun sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (29/4/2019).

Dalam pers konferensi, Pochettino menekankan bakal memaksimalkan ketersediaan pemain yang ada di skuatnya.