Prediksi Line-up Tottenham Hotspur Vs Ajax - Lelah Versus Segar

By Bagas Reza Murti - Selasa, 30 April 2019 | 10:09 WIB
Mauricio Pochettino bersama Son Heung-min dan Fernando Llorente merayakan kesuksesan Tottenham Hotspur usai lolos ke semifinal Liga Champions (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Dua tim yang berlaga di semifinal Liga Champions, Tottenham Hotspur dan Ajax dipastikan bakal menurunkan tim dengan kondisi berbeda saat bertemu di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

Tuan rumah harus dipusingkan dengan absennya beberapa pemain inti yang mengalami cedera dan akumulasi kartu.

Pasukan Mauricio Pochettino harus tampil tanpa penyerang andalannya Harry Kane yang mengalami cedera engkel dan Son Heung-min (akumulasi kartu).

Tiga pemain lain juga dipastikan absen yakni Erik Lamela (hamstring), Serge Aurier (hamstring) dan Harry Winks (cedera panggul).

Namun, Pochettino punya kabar baik soal kebugaran Moussa Sissoko.

Gelandang asal Prancis melewatkan tiga laga karena cedera kunci paha, namun sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (29/4/2019).

Baca Juga : Jadwal Semifinal Liga Champions - Malam Ini, Spurs Vs Ajax Live RCTI

Spurs juga masih memantau kondisi terbaru dari bek Jan Vertonghen hingga Selasa (30/4) pagi yang masih belum sembuh total dari cedera paha.

Meski banyak pemain yang cedera, Pochettino menekankan jika mustahil bagi Tottenham untuk merasa 'kelelahan' dalam kompetisi Liga Champions.