Piala AFC - Sebut PSM Kuat, Pilar Home United Tegaskan Tak Gentar

By Muhammad Robbani - Selasa, 30 April 2019 | 11:31 WIB
Pemain Home United, Adam Swandi saat menjalani official training timnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (29/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Home United, Adam Swandi meyakini bahwa laga kontra PSM Makassar akan menjadi ujian berat buat timnya.

Adam Swandi bersama Home United akan dijamu PSM Makassar pada matchday kelima fase Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Laga ini bisa menjadi penentuan siapa yang akan menjadi pemimpin klasemen jika di antara kedua tim bisa memenangi pertandingan.

Saat ini, Pasukan Ramang untuk sementara menjadi pemuncak dengan torehan delapan poin atau unggul 1 angka dari Home United yang tempati peringkat kedua.

"Pertandingan yang amat sukar bagi kami, setiap perlawanan kita siap semoga dapat 3 poin," kata Adam Swandi, Senin (29/4/2019).

UMAR WIDODO/SUPERBALL
Wawancara BolaSport.com dengan Adam Swandi sebelum sesi official training Home United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (29/4/2019), sore.

Baca Juga : EKSKLUSIF - Adam Swandi Tinggalkan Albirex demi Klub Malaysia & Indonesia

"Mereka punya pemain yang bagus, seperti strikernya dan gelandangnya yang pemain asing yang fisiknya besar," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, eks pemain binaan FC Metz ini yakin dengan kemampuan timnya untuk bisa menaklukkan PSM yang lebih diunggulkan pada laga kali ini.