Sopir Taksi Online Akui Tabrak Mantan Petarung UFC Hingga Tewas

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 30 April 2019 | 15:44 WIB
Ilustrasi UFC Fight Night 140. (PIXABAY.COM)

BOLASPORT.COM - Beberapa waktu yang lalu, santer dikabarkan seorang mantan petarung UFC tewas akibat ditabrak seorang sopir taksi online di Brazil.

Mantan petarung UFC yang tewas ditabrak tersebut adalah Rodrigo Guaiana de Lima atau yang dikenal dengan nama Rodrigo Monstro.

Setelah sepekan menjadi buron pihak kepolisian Brazil, akhirnya sopir taksi online tersebut akhirnya diketahui bernama Jefferson Roger Maciel Barata.

Jefferson Roger Maciel Barata mengakui bahwa dia telah menabrak Rodrigo de Lima, tetapi dia mengaku tidak berniat untuk membunuhnya.

Jefferson Roger Maciel Barata mengaku hanya ingin membuat Rodrigo de Lima ketakutan dengan memacu mobilnya ke arah sang mantan petarung.

Hal tersebut dia lakukan karena terjadi cekcok di dalam mobil sebelumnya.

"Dia memukul kepala, wajah, rahang saya, serta merusak jam saya. Setelah itu dia keluar mobil dan membawa barang-barangnya," ujar Barata dikutip BolaSport.com dari UOL.

"Saya bertindak secara emosional dan saya pikir saya hanya akan menakutinya."

"Saya kembali hanya untuk membuat dia takut, saya tak pernah membayangkan bahwa tabrakan itu akan menghilangkan nyawa seseorang," tutur Barata lagi.

Baca Juga : Mantan Petarung UFC Dikabarkan Tewas Ditabrak Sopir Taksi Online