Jelang MotoGP Spanyol 2019, Miguel Oliveira Bertekad Raih Poin Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 April 2019 | 19:00 WIB
Pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira sedang berdiskusi dengan timnya pada MotoGP Americas 2019 (twitter.com/_moliveira88)

BOLASPORT.COM - Pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira, bertekad untuk kembali meraih poin saat turun pada seri MotoGP Spanyol 2019.

Miguel Oliveira tengah antusias untuk menyambut balapan keempat MotoGP 2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Meski mengalami pasang surut terkait aspek performanya, rider berkebangsaan Portugal itu setidaknya telah mempersembahkan poin bagi timnya.

Tampil sebagai rookie pada musim ini, Oliveira yang bertandem dengan pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, mampu menunjukkan performa menjanjikan.

Kini, pembalap berusia 24 tahun itu telah mengemas 7 poin dari tiga balapan.

Jelang MotoGP Spanyol 2019, pembalap bernomor 88 itu pun bertekad untuk kembali meraih poin guna mendongkrak peringkat.

Saat ini, Oliveira masih tertahan di urutan ke-16 klasemen sementara pembalap.

"Saya senang bertemu dengan seluruh tim saya usai masa jeda yang panjang dan kini bekerja bersama mereka lagi," ucap Oliveira yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Tentu saja, tujuan kami di Jerez harus berjuang guna mendapatkan poin. Usai hasil di Austin, saya sudah tidak sabar untuk berada di atas motor saya," kata Oliveira.