New Zealand Open 2019 - Bakal Hadapi Lin Dan, Wakil Tuan Rumah Capai Impian

By Nestri Yuniardi - Selasa, 30 April 2019 | 20:45 WIB
Pebulu tangkis putra Selandia Baru, Abhinav Manota, akan berhadapan dengan Lin Dan (China) pada babak kesatu New Zealand Open 2019. (themigranttimes.org.nz)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis putra asal Selandia Baru, Abhinav Manota, bakal segera mewujudkan salah satu impiannya pada turnamen New Zealand Open 2019.

Abhinav Manota berhasil menembus putaran utama nomor tunggal putra New Zealand Open 2019 setelah mendapatkan wildcard dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Tak cuma itu, kebahagiaan Manota juga bertambah setelah melihat hasil undian yang mempertemukan dia dengan pemain tunggal putra legendaris China, Lin Dan, pada babak kesatu.

Hal ini tentu menjadi momen terbesar bagi Manota, yang juga bermain di nomor ganda putra.

Apalagi, berhadapan dengan Lin Dan sudah menjadi impian dia sejak lama.

Saking kagumnya, dia bahkan mengaku telah sering melihat video pertandingan Lin Dan.

"Saya biasanya melihat Lin Dan bertanding ketika saya masih kecil dan saya kagum padanya," ucap Manota yang dilansir BolaSport.com dari NZBadmintonOpen.com.

"Saya selalu ingin bermain seperti dia dan menirukan gaya bermainnya, tetapi saya harus mengakui bahwa saya tidak berpikir akan mendapatkan kesempatan melawannya," kata dia melanjutkan.

Baca Juga : Rekap Hasil New Zealand Open 2019 - 2 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua