Piala AFC - Marc Klok Jadi Spesialis Pencetak Gol Indah di Pakansari

By Muhammad Robbani - Selasa, 30 April 2019 | 18:50 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). (the-afc.com)

BOLASPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, jadi pahlawan timnya yang menang dramatis atas Home United pada lanjutan Piala AFC 2019, Selasa (30/4/2019).

Marc Klok mencetak dua gol yang membuat PSM Makassar menang 3-2 atas Home United, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Satu gol PSM lainnya dicetak oleh Guy Junior pada menit ke-86 yang menjadi penentu kemenangan Juku Eja.

Sebelumnya, PSM sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu via gol yang dicetak oleh Hafiz Nor pada menit ke-51 dan menit ke-55.

Gol kedua Marc Klok pada laga ini dicetak melalui cara yang istimewa dengan melepaskan tendangan first time yang melengkung indah ke tiang jauh gawang Home United.

Stadion Pakansari seolah menjadi tempat spesial buat eks pemain Dundee FC itu untuk mencetak gol indah.

Baca Juga : Piala AFC 2019 - Menang Dramatis, Ini Kata Pelatih PSM Makassar

Sebelumnya, pemain asal Belanda itu juga pernah mencetak gol spektakuler pada laga kandang Piala AFC kontra Lao Toyota, pertengahan Maret lalu.

"Soal gol kedua, saya tidak pikir bola di sana. Saya shoot langsung dan ini luar biasa untuk tuan rumah dan saya senang sekali," kata Marc Klok seusai laga.