Link Live Streaming New Zealand Open 2019 - Anthony Ginting di Court 1

By Nestri Yuniardi - Rabu, 1 Mei 2019 | 04:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat berhadapan dengan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) pada babak kesatu Kejuaraan Asia 2019, di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Rabu (24/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 18 wakil Indonesia bakal melakoni babak kesatu pada hari kedua turnamen New Zealand Open 2019, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Dari ke-18 wakil Indonesia tersebut, wakil terbanyak berasal dari sektor tunggal.

Nomor tunggal putra dan tunggal putri masing-masing mengirimkan lima wakil.

Nomor tunggal putra pun telah memastikan satu tempat pada babak kedua New Zealand Open 2019 karena Jonatan Christie akan menghadapi kompatriotnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Selain Indonesia, skuat tuan rumah New Zealand Open 2019 juga memiliki 18 wakil yang akan bertanding pada hari kedua turnamen kategori BWF World Tour Super 300 itu.

Empat dari 18 wakil tuan rumah tersebut merupakan pemain yang mengantongi wildcard dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Barisan wakil Selandia Baru itu tersebar ke nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BolaSport.com, sudah terdapat live streaming pada hari kedua New Zealand Open 2019.

Baca Juga : Bulu Tangkis Jepang Incar Medali Sebanyak Mungkin pada Olimpiade 2020