Barcelona Vs Liverpool - Klopp: The Reds Tak Perlu Ngoyo Cetak Gol

By Ahmad Tsalis - Rabu, 1 Mei 2019 | 05:59 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (TWITTER.COM/ENGLISH_AS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, menilai timnya tak perlu terlalu ngotot dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions versus FC Barcelona.

Juergen Klopp sadar bahwa upaya Liverpool untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions akan teramat sulit.

Lebih-lebih Barcelona bermain di kandangnya, Stadion Camp Nou, pada pertemuan kedua klub di babak empat besar, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB nanti.

Namun, Juergen Klopp menegaskan bahwa hal pertama yang ia tekankan buat pemain Liverpool bukanlah mencetak gol, tetapi menguatkan lini pertahanan.

Baca Juga : Barcelona Vs Liverpool - The Reds Bukan Hanya Trio Firmansah

"Kami mesti tidak kebobolan terlalu banyak gol," tutur Juergen Klopp, seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Begitulah yang akan dilakukan, dan jika kami bisa mencetak gol tandang kami harus melakukannya. Itulah yang selalu kami coba sepanjang waktu," sambung Klopp.

Hal yang dituturkan Klopp cukup beralasan. Pasalnya, Blaugrana tak pernah kalah di kandangnya dalam enam tahun terakhir, menurut catatan Marca yang dikutip BolaSport.com.

Baca Juga : Barcelona Vs Liverpool - Tidak Ada Persiapan Khusus Kawal Messi