New Zealand Open 2019 - Kalahkan Wakil Prancis, Anthony Ginting Melaju

By Doddy Wiratama - Rabu, 1 Mei 2019 | 09:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting sukses mengawali perjuangannya pada New Zealand Open 2019 dengan raihan kemenangan.

Kemenangan itu diraih Anthony Sinisuka Ginting tatkala berhadapan dengan Brice Leverdez (Prancis) pada babak pertama New Zealand Open 2019, Rabu (1/5/2019).

Meski berakhir dalam dua gim langsung, laga yang dihelat di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, itu sebenarnya bergulir cukup alot.

Anthony Sinisuka Ginting yang masih beradaptasi dengan kondisi lapangan kerap melakukan kesalahan yang banyak menguntungkan Brice Leverdez.

Meski demikian, Anthony pada akhirnya mampu tampil sebagai pemenang seusai menyudahi perlawanan Leverdez dengan skor akhir 21-19, 21-17

JALANNYA PERTANDINGAN

Begitu laga dimulai Anthony Sinisuka Ginting langsung tancap gas dengan mencetak enam angka beruntun tanpa balas.

Brice Leverdez sebenarnya terus berusaha untuk memberi tekanan kepada wakil Indonesia.

Akan tetapi, jarak poin yang jauh membuat Anthony Sinisuka Ginting nyaman mengendalikan laga dan unggul 11-6 pada saat interval.