Matthijs de Ligt Inginkan Barcelona, Sang Agen Lebih Pilih Man United

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 1 Mei 2019 | 16:15 WIB
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, ingin sang bek tengah hengkang ke Manchester United musim panas 2019.

Agen super Mino Raiola, yang juga menaungi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, dikenal punya kedekatan dengan Manchester United.

Dia beberapa kali melakukan beberapa bisnis transfer di masa lalu dengan Man United terkait kliennya.

Di sisi lain, kini agen berkebangsaan Italia tersebut tengah mencoba memuluskan transfer salah satu klien panasnya di bursa transfer musim panas 2019, Matthijs de Ligt.

Barcelona kini dikabarkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan bek muda asal Belanda tersebut, tetapi sang agen ingin De Ligt bergabung ke klub yang lebih memberikan keuntungan.

Baca Juga : Donny van de Beek, Manusia Besi Milik Ajax Amsterdam yang Anticedera

Baca Juga : Hidung Vertonghen Berdarah, Tottenham Tertinggal dari Ajax Amsterdam

Baca Juga : Ajax Amsterdam Ingin Pinjam Dua Tahun Pemain Masa Depan Real Madrid

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Raiola diklaim lebih menyukai De Ligt menerima tawaran dari Manchester United, Juventus, atau Bayern Muenchen, daripada Barcelona.

Namun, De Ligt dikabarkan telah menjatuhkan pilihan kepada Barcelona, jawara Liga Spanyol musim 2018-2019, guna bergabung dengan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong, yang sudah meneken kontrak terlebih dahulu.