Barcelona Vs Liverpool - Balasan Rakitic untuk Komentar Pedas Klopp

By Sri Mulyati - Rabu, 1 Mei 2019 | 18:10 WIB
Tiga pemain Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ivan Rakitic, merayakan gol ke gawang Rayo Vallecano dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (9/3/2019). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Balas-balasan komentar mewarnai persiapan laga Barcelona versus Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Perang kata-kata ini dimulai dari pernyataan kontroversial pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengenai Camp Nou yang merupakan stadion kebanggaan Barcelona.

"Camp Nou hanya stadion biasa. Tempatnya memang begitu besar, tetapi tidak bisa disebut sebagai kuilnya sepak bola," ucap Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari DAZN.

Ucapan Klopp ini langsung ditanggapi oleh gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Baca Juga: Barcelona Vs Liverpool - Bentrok Lionel Messi Asli Kontra Lionel Messi dari Mesir

Baca Juga: May Day, Persija dan Liverpool pun Kompak untuk Laga Terbaru Mereka

"Saya merasa Klopp tengah berusaha untuk meringankan beban para pemainnya," ujar Rakitic.

"Klopp ingin para pemainnya merasa bahwa Camp Nou hanyalah sebuah stadion biasa meski bermain di sana bakal terasa berbeda karena tempat ini begitu spesial," kata Rakitic menambahkan.

Pernyataan Rakitic tersebut diperkuat oleh statistik mentereng Barcelona kala bermain di Camp Nou untuk ajang Liga Champions.

Baca Juga: Sudah 4 Kali Juara Liga Champions, Messi Tak Gugup Jelang Vs Liverpool