Belum Dapat Draf Jadwal Terbaru, PSM Khawatir Liga 1 Diundur Lagi

By Muhammad Robbani - Rabu, 1 Mei 2019 | 20:10 WIB
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku belum menerima draf jadwal terbaru Liga 1 2019 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Padahal, gelaran Liga 1 2019 sudah tinggal menghitung waktu yakni dua pekan setelah diputuskan diundur dari rencana awal, tanggal 8 ke 15 Mei tahun ini.

Sedangkan draf jadwal yang sudah disebarkan PT LIB sebelumnya tentu sudah tak berlaku lagi menyusul pengunduran jadwal kompetisi tersebut.

Baca Juga: Liga Kamboja 2019 ‘Kejam’ dan Klub Elite Ini Jadi Korban Terbarunya

"Belum ada draf jadwalnya, mungkin baru akan ada dalam 1-2 hari ke depan," kata Munafri Arifuddin, saat ditemui wartawan di Mixed Zone Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga: Piala AFC - Lolos Semifinal, PSM Bidik 4 Stadion Pengganti Pakansari

"Draf yang awal sudah, tetapi yang Liga 1 dimulai pada 8 Mei. Sementara itu, untuk yang dimulai 15 Mei belum. Tetapi, saya pikir nantinya tidak terlalu banyak perubahan."

Lalu, adakah kekhawatiran dari PSM bahwa nantinya akan terjadi potensi pengungunduran jadwal lagi mengingat belum turunnya draf jadwal terbaru?

Baca Juga: May Day, Persija dan Liverpool pun Kompak untuk Laga Terbaru Mereka