Barcelona Vs Liverpool - Pujian Langka Datang dari Jose Mourinho

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 1 Mei 2019 | 22:45 WIB
Jose Mourinho dan Juergen Klopp kala bertemu sebagai pelatih di Liga Inggris (TWITTER.COM/SIMPLENEWSUK)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho memberi pujian langka pada Liverpool jelang malawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Liverpool dapat menyelesaikan musim 2018-2019 dengan gelar Liga Champions keenam sepanjang sejarah.

Liverpool bakal menghadapi laga pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Menurut Mourinho, Liverpool punya kesempatan untuk mengalahkan Barcelona dan melenggang ke final untuk menghadapi salah satu kompetitor yang bersaing, yakni Ajax Amsterdam atau Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Lionel Messi Menyesal Barcelona Tak Menang 4-0 karena Ulah Dembele

"Liverpool punya kekuatan, Virgil van Dijk fenomenal, dan di setiap pertandingan sangat bagus, tidak di semua pertandingan, tapi di sini, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, mereka mencetak gol dan mencetak gol," tutur Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga : Barcelona Vs Liverpool - Rekor Tuan Rumah Paling Menakutkan Lawan

"Ceritakan kepada saya di mana Salah, Firmino, dan Mane, ketika mereka semua tidak mencetak gol secara bersama-sama. Sangat langka," kata Mourinho menambahkan.

Jose Mourinho berpendapat bahwa kedua kubu, baik Liverpool maupun Barcelona, punya cukup kans untuk memenangkan laga.