Baru 4 Bulan di Persija, Ivan Kolev Gagal Lampaui 2 Prestasi Teco

By Nungki Nugroho - Kamis, 2 Mei 2019 | 08:15 WIB
Kolase foto pelatih Persija Jakarta (musim 2019), Ivan Kolev, dan pelatih Persija (musim 2018), Stefano Cugurra. (BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, telah gagal melampaui pencapaian Stefano Cugurra pada musim 2018.

Ivan Kolev telah gagal menyuguhkan prestasi manis yang diraih Persija Jakarta jika dibandingkan dengan pendahulunya, Stefano Cugurra.

Di tangan Stefano Cigurra, Persija sukses meraih dua titel juara selama masa pramusim, yaitu Piala Presiden 2018 dan turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga sukses mengantarkan Persija menembus babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 dengan status juara grup.

Baca Juga : Ivan Kolev Akui Lini Depan Persija Jakarta Tumpul Tanpa Marko Simic

Sayangnya, sederet catatan manis tersebut tak lagi dimiliki Persija ketika ditangani oleh Ivan Kolev sejak 7 Januari 2019.

Persija justru terseok-seok sepanjang awal tahun ini, baik pada ajang Piala Presiden, Piala Indonesia, maupun Piala AFC.

Skuat berjulukan Macan Kemayoran takluk dari Kalteng Putra lewat drama adu penalti dengan skor 3-4 pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Terbaru, Persija telah dipastikan gugur di fase grup Piala AFC 2019 meski masih menyisakan satu pertandingan kontra Shan United pada 15 Mei.