Jika Liverpool Puasa Gelar Musim Ini, Virgil van Dijk Tetap Bangga

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 2 Mei 2019 | 16:00 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Virgil Van Dijk mengungkapkan bahwa Liverpool tetapi bangga, meskipun harapan meraih trofi Liga Champions hampir sirna.

Liverpool baru saja dikalahkan oleh Barcelona 0-3 di pertemuan pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Gawang The Reds yang dijaga oleh Alisson harus kebobolan tiga gol, satu lewat aksi Luis Suarez dan dua gol lainnya diceploskan oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Lantaran kekalahan tersebut, Liverpool butuh keajaiban untuk lolos ke final, yang bakal dihelat di stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Pasukan arahan Juergen Klopp bakal gantian menjamu Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) waktu setempat dalam pertemuan kedua babak semifinal Liga Champions.

Selain itu, Liverpool juga masih harus berkonsentrasi, demi bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, yang menyisakan dua pertandingan lagi, bersama sang juara bertahan, Manchester City.

Baca Juga : Jawaban Rendah Hati Messi soal Gol Freekick Melengkung ke Gawang Liverpool

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, bek tengaH Liverpool, Virgil Van Dijk, tetap tenang, meskipun harapan Liverpool meraih gelar Liga Champions hampir sirna.

"Kami tak memikirkan soal itu," ucap Van Dijk.