Piala Indonesia - Hadapi Persija, Teco Singgung The Jak Mania

By Bayu Chandra - Kamis, 2 Mei 2019 | 15:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, saat Memimpin Langsung Latihan Tim. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco memberikan komentar terkait kehadiran The Jak Mania pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 antara timnya menghadapi Persija Jakarta.

Bali United akan menjalani pertandingan leg kedua melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/5/2019).

Mereka diprediksi akan disambut oleh puluhan ribu suporter tim tuan rumah Persija Jakarta, The Jak Mania.

The Jak Mania diprediksi hadir dalam membangkitkan semangat para pemain Persija Jakarta di mana tim kebanggaan warga ibu kota itu sedang dalam kondisi terpuruk.

Baca Juga : Persija Jakarta Vs Bali United Resmi Diundur dan Pindah Tempat

Hal inilah yang diprediksi menjadi sumber kekuatan Macan Kemayoran menurut Stefano Cugurra alias Teco, pelatih Bali United yang sebelumnya menangani Persija.

Pelatih asal Brasil itu, selalu menaruh rasa hormat yang tinggi kepada The Jak Mania, suporter Persija Jakarta.

"Ya, meskipun kami akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, tapi antusias suporter Persija untuk hadir ke stadion pasti luar biasa. Tentu saya juga senang bisa bertemu dengan beberapa teman yang saya kenal di Persija," kata Teco dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

"Saya akan menaruh respek kepada suporter Persija Jakarta. Tapi saya juga harus fokus membawa tim Bali United meraih hasil terbaik," ucap Teco dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (2/5/2019).