Cetak 10 Ribu Helai, Jersey Uni Papua Dijual untuk Donasi Sosial

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 2 Mei 2019 | 14:06 WIB
Rodrigo Gallego Abad dari La Liga Global Network Indonesia (berbaju batik)) & Harry Widjaja, CEO Uni Papua FC. (UNI PAPUA)

SUPERBALL.ID - Perkumpulan sepak bola Uni Papua FC memperkenalkan jersey terbaru untuk musim 2019-2020.

Jersey ini mengikuti ciri khas Uni Papua yaitu dominan di putih dan berlengan biru dan merah yang dicetak sebanyak 10 ribu baju.

Di tampak depan terpampang logo sponsor utama yaitu Teh Gelas dari OT Group, di atasnya terdapat logo Uni Papua, Arwana Ceramic dan Mitra10, juga di bagian belakang.

Di lengan kiri terdapat logo GP Ansor sebagai mitra dan IDSPORTS di lengan kanan sebagai Perusahaan Sport Manajemen afiliasi Uni Papua.

“Kami akan menggelorakan semangat Persatuan Indonesia di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei ini. Menyebarkan virus perdamaian melalui Football For Peace”, kata Founder & CEO Uni Papua FC, Harry Widjaja.

Baca Juga : Mimpi Buruk Persija, Bienvenido Maranon, Cetak Hat-trick Lagi di Piala AFC

Jersey ini akan diproduksi sebanyak 10 ribu helai dalam waktu dua tahun.

Bagi anggota Uni Papua yang telah menjadi anggota selama satu tahun dan masih mengikuti latihan dan program sosial secara aktif akan mengenakan Jersey ini sebagai apresiasi atau penghargaan atas kesetiaannya.

Relawan, pelatih, serta pengurus cabang yang tersebar di lebih 30 daerah di Indonesia dan empat cabang di Luar Negeri juga berhak mendapatkan jersey kebanggaan Sepakbola Sosial Indonesia ini.

Lebih lanjut, jersey juga dijual untuk charity atau donasi untuk mendukung program trauma healing bagi anak-anak korban bencana alam di Indonesia.