Teco Ungkap Kekuatan Pertahanan Bali United Jelang Lawan Persija

By Nungki Nugroho - Kamis, 2 Mei 2019 | 15:02 WIB
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memuji pertahanan kokoh timnya menjelang laga melawan Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018.

Lini pertahanan Bali United musim ini dihuni oleh sederet pemain-pemain bintang.

Tak heran jika Bali United tergolong tim dengan pertahanan yang solid di Piala Indonesia 2018.

Skuat berjulukan Serdadu Tridatu itu tak pernah menelan kekalahan hingga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Piala Indonesia - Rumput Stadion Wibawa Mukti Dapat Sorotan Pelatih Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengakui jika timnya saat ini memiliki barisan belakang nan kuat.

"Ya, kami memiliki beberapa pilihan pemain belakang yang punya kualitas sama baik. Saat melawan Persija, duet Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu bermain bagus," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Selain kedua pemain tersebut, Bali United juga masih memiliki Ricky Fajrin, Gunawan Dwi Cahyo, dan beberapa pemain yang bisa menghuni posisi bek tengah.

"Selain itu tim ini juga memiliki Gunawan Dwi Cahyo yang ketika diberikan kesempatan turun selalu bermain baik. Tiga pemain ini (Pacheco, Leonard, dan Gunawan) sudah membuktikan kualitas mereka selama ini," ucap Teco.