Kalah 0-3 dari Barcelona, Hanya Kali Kedua Liverpool Kebobolan 3 Gol Musim Ini

By Daniel Sianturi - Kamis, 2 Mei 2019 | 16:36 WIB
Aksi striker Barcelona, Luis Suarez, saat menjebol gawang Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, 1 Mei 2019. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Liverpool mengalami kekalahan 0-3 dari Barcelona saat bertandang ke Camp Nou di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (1/5/2019).

Liverpool takluk 3 gol tanpa balas lewat satu gol Luis Suarez dan brace Lionel Messi yang bersarang di gawang Alisson Becker.

Bagi penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, ini adalah kali kedua dalam musim ini dia harus merelakan gawangnya dibobol 3 kali oleh pemain lawan sebuah laga.

Barcelona sukses menjadi klub kedua yang sukses memberondong tiga gol ke gawang The Reds musim ini.

Sebelum laga menghadapi Barcelona, hanya sekali Alisson Becker merasakan gawangnya dibobol 3 kali oleh pemain lawan dalam sebuah pertandingan yang dijalani Liverpool di semua ajang musim ini.

Adalah Crystal Palace, klub pertama yang berhasil memaksa Alisson Becker memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali dalam sebuah pertandingan di kompetisi 2018-2019.

Kala itu Crystal Palace mampu mencetak 3 gol ketika bertandang ke Stadion Anfield di laga Liga Inggris yang digelar pada 19 Januari 2019.

Baca Juga : Barcelona Kalahkan Liverpool di Camp Nou, Jimat 2 Gol dari Lionel Messi

Baca Juga : Upaya Comeback Liverpool, Tiru Semangat Istanbul 2005